KALKULATOR MASA SUBUR, KEHAMILAN, DAN KELAHIRAN

Untuk mengetahui masa subur wanita kita bisa menghitung dengan mengetahui sirkulasi haid. Makanya saya sarankan buat ibu-ibu untuk menandai hari-hari haid pada setiap siklusnya. secara pribadi saya menandai pada kalender di rumah. Hal ini akan sangat berguna tidak cuma untuk menghitung masa subur, tetapi juga untuk menghitung kehamilan, dan perkiraan lahir.

Berikut adalah kalkulator masa subur, silakan langsung klik di link berikut:

>>>>>> KALKULATOR MASA SUBUR

Dan yang berikut adalah link ke kalkulator Kehamilan:

>>>>>> KALKULATOR KEHAMILAN

Bagi anda yang sedang Hamil dan ingin mengetahui perkiraan lahir, silakan langsung ke Kalkulator Kelahiran:

>>>>>> KALKULATOR KELAHIRAN

21 Tanggapan

  1. wah sayangnya aku masih anak sd. jadi gak ada urusannya sama aku

  2. thanks ya untuk informasinya………..
    benar2 membantu saya……

  3. aku wanita yang udah menikah 2 tahun yang lalu, tapi belum memiliki anak. padahal udah berbagai cara aku dan suamiku lakukan.

    aku mau tanya kenapa aku belum bisa hamil juga? trus ada pengaruhnya gak kalo tiap bulan haidku hanya datang maximal 3hari minimal 1 hari???

  4. wah gue ada masalah soal memiliki anak, sebabnya gue masih sd

  5. bagus bagus.. saya jadi tau kapan masa paling subur… pengen hamiiillllL

  6. wah kalau ini g ga bisa ikut campur k’rna g masih sd

    • lagian kalopun msh sd tapi udah dpt haid….musti ati ati jg.jg ampek prgaulan bebas.buat tmbh info aja.trus ngapain jg tag info ini kalo ngrasa msh bau kencur

  7. aku dah 2,5 tahun nikah tp belum punya anak,,,
    tp kami khususnya saya tidak putus asa…dan akan tetap terus berusaha dan berdo’a….smoga bulan ini saya hamil…aamiin ya rabb

  8. oke akan saya coba untuk dapat hambil udah lama nie nikah 3 tahun kok gak hambil trima kasih

  9. Kalkulator yg excelent….
    Bulan kemaren saya terapkan perhitungan kalkulator ini….. mudah2an berhasil….Soalnya kayaknya telat nih datang bulannya….

  10. .aku mau tanya nicgh.knpa yacgh aku setiap mengalami yang namaya menstruasi kok siklus haidq sdh saya hitung ternyata 43 hari…
    Sebenarnya normal gak yacgh

  11. yang bikin kalkulator kesuburan ini guedhe pahalanya.membantu bget tuk aq ngatur hub intim.aq gak KB kuatir ama efek kedepannya.untungnya jg, suami mau diajak kerjasama.mksh

  12. assalamualaikum kalkulator,
    masa haid sy 30 hari tanggal 20 april 2012 sy haid tp bulan mei ini tanggal 7 mei tanda-tanda haid sdh datang…tanggal brp masa subur sy sebenarnya …knp tanda-tanda haid sdh ada,sy sdh berumahtangga 3 thn blm di karuniai anak…trims

  13. assalamualaikum wr. wb.
    tgl terakhir haid saya 22 agst,, masa haid 7 hr,, tp bru slsai 12 hr dh kluar lg,,??? p itu slah 1 tnda2 ke-tdk normalan saya??? saya sdh mnkah 1thn 3bln,, tlng di jwb,,,

  14. hai!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  15. normal gx sich mbak,, mens terakhir saya sep 21sedangkan bln agustus tgl 6 n juli tagal 4

    sehat gx ya,, takut pnya pnyakit bahaya

  16. Asalamualaikum,saya dah di karuniakan anak 2,tpi pengen punya mo2ngan lgi,yg sulung dah brumur 5thn,sya prna kguguran 2thn lalu,slepas itu sya mkn kb,smpai 1thn,dah 11 bln sya brenti kb,sngaja mo punya anak lg,dah ikut calculator msa subur,tpi tak hamil2,mcm mana yach??? Please help me…trisna

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

